Kalsel

Bank Kalsel Batulicin Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Kusan Tengah

apahabar.com, BATULICIN – Bank Kalsel Cabang Batulicin memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Kusan…

Featured-Image
Bank Kalsel berikan bantuan untuk korban banjir. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bank Kalsel Cabang Batulicin memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan yang diberikan berupa makanan dan obat-obatan sebagai bentuk simpatik dan kepedulian terhadap sesama.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan Bank Kalsel Cabang Batulicin kepada Camat Kusan Tengah, M Arif Rahman Hakim di Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (27/05).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir,” ungkap Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim.

"Selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Kusan Tengah, Bank Kalsel juga memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Satui," tambahnya.

Ada empat desa yang menerima bantuan terdampak banjir di Kusan Tengah yakni Desa Satiung, Serdangan, Salimuran, dan Karya Bhakti.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner