Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Pengobatan Hilya Penderita Jantung Bocor

Bank Kalsel terus memberikan kepedulian kepada masyarakat.

Featured-Image
Hilya Ramadhina dengan sang ibu, menerima bantuan dari Bank Kalsel untuk Akomodasi Pengobatan Jantung Bocor di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel terus memberikan kepedulian kepada masyarakat.

Kali ini kepada Hilya Ramadhina anak berusia 2 tahun terdiagnosa menderita jantung bocor.

Buah hati pasangan Munawir dan Ibu Husna, beralamat di Desa Cahaya Baru RT. 01/ RW. 01, Kec, Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, ini perlu dilakukan tindakan operasi lanjutan.

Pada pemeriksaan awal di RSUD Ulin Banjarmasin. Pada tanggal 17 April 2024 telah diberikan bantuan oleh UPZ Bank Kalsel.

Bantuan tersebut digunakan sebagai biaya hidup dan akomodasi keberangkatan untuk tindakan katerisasi penyadapan jantung.

Hasilnya nanti akan digunakan untuk penentuan tindakan operasi kedua di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Dari hasil konsultasi Tim Medis, Hilya kembali menjalani tindakan operasi jantung untuk perbaikan total terhadap keempat macam cacat pada jantung bawaan, pada13 September 2024.

Setelah dilakukan tindakan operasi berlangsung sekitar 6 jam, keadaan saat ini Hilya sudah masuk di ruang ICU untuk pemulihan pascaoperasi.

Hilya Ramadhina digendong sang ibu, menerima bantuan dari Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel kepada Hilya Ramadhina dapat meringankan biaya hidup dan akomodasi selama dirawat di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner