Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Pelajar Banjarbaru Timba Ilmu ke Mesir

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya kuliah seorang mahasiswa bernama Nashih Ulwan asal Landasan Ulin, Banjarbaru, guna menimba ilmu

Featured-Image
Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya kuliah seorang mahasiswa bernama Nashih Ulwan asal Landasan Ulin, Banjarbaru, guna menimba ilmu di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya kuliah seorang mahasiswa bernama Nashih Ulwan asal Landasan Ulin, Banjarbaru, guna menimba ilmu di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Saat ini, Nashih mengalami kendala kekurangan biaya untuk kebutuhan hidup sehari- hari selama berada di luar negeri, karena dana yang diterimanya dari orang tua masih belum mencukupi.

Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Kalimantan Selatan.

UPZ Bank Kalsel juga memberikan dukungan yang sangat berarti bagi generasi penerus bangsa, dan meringankan beban mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri, terutama masyarakat yang memiliki keterbatasan finansial.

“Semoga dengan bantuan ini, nantinya dapat mencetak lulusan yang berkualitas dan memiliki wawasan luas, sehingga memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah di masa mendatang,” harapnya.

Diketahui, Universitas Al Azhar merupakan salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di dunia karena dikenal dengan kurikulum pendidikan agama dan umum yang berkualitas.

Tidak lupa, Junaidi juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi pada program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel ini, dapat menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui UPZ Bank Kalsel.

Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel pada nomor 0811505153.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner