Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Karyawan Terimbas PHK

Bank Kalsel turut ikut berperan dalam peningkatan perekonomian rakyat, melalui program pemberdayaan ekonomi modal usaha.

Featured-Image
Raf'i Mahdi (43 Tahun), warga Jalan Tembus Mantuil, Kompleks Aldi Persada, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan terima bantuan modal usaha dari Bank Kalsel. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel turut ikut berperan dalam peningkatan perekonomian rakyat, melalui program pemberdayaan ekonomi modal usaha.

Raf'i Mahdi (43 Tahun), warga Jalan Tembus Mantuil, Kompleks Aldi Persada, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan, untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga dengan berjualan gorengan dan minuman.

Beberapa bulan yang lalu, dia terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di perusahaan plywood, dikarenakan perusahaan tersebut mengalami penurunan omzet.

Sementara sebagai kepala keluarga harus menanggung kebutuhan hidup untuk istri (hanya sebagai ibu rumahtangga) dan tiga anaknya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, setelah PHK bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya.

Raf'i ingin menambah penghasilan agar cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan membuka warung untuk berjualan aneka gorengan, makanan ringan, dan makanan ringan namun terkendala modal.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses survei maupun persyaratan yang lengkap Rafi'i layak untuk diberikan bantuan
pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha dari UPZ Bank Kalsel.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Raft'i sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Editor


Komentar
Banner
Banner