Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Halimatus Sakdiah

Usai melalui serangkaian proses, baik survei maupun kajian persyaratan yang ditetapkan, Halimatus Sakdiah akhirnya mendapat bantuan modal usaha dari Bank Kalsel

Featured-Image
Halimatus Sakdiah menerima bantuan modal usaha dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Foto-Bank Kalsel.

bakabar.com, BANJARMASIN - Usai melalui serangkaian proses, baik survei maupun kajian persyaratan yang ditetapkan, Halimatus Sakdiah akhirnya mendapat bantuan modal usaha dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Halimatus Sakdiah.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha dan meringankan biaya hidup bagi keluarga lbu Halimatus Sakdiah sehingga diharapkan nantinya dapa meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan Junaidi Jum’at (27/2/2024).

Diketahui Halimatus Sakdiah (31) ialah seorang janda yang tinggal bersama 1 orang anaknya dan kedua orang tuanya yang sudah Lansia di Jalan Kelayan Besar I RT. 01 Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Halimatus Sakdiah berjualan mie rebus, makanan ringan, dan minuman ringan di depan rumahnya dengan keuntungan tidak menentu setiap harinya.

“Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajaknya.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah:
Bank Kalsel Syariah
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Editor
Komentar
Banner
Banner