Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Keluarga Pegawai Pensiunan untuk Pendidikan

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membantu keluarga pensiunan Bank Kalsel baik masih hidup maupun sudah meninggal dunia.

Featured-Image
Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membantu keluarga pensiunan Bank Kalsel baik masih hidup maupun sudah meninggal dunia.

bakabar.com, BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membantu keluarga pensiunan Bank Kalsel baik masih hidup maupun sudah meninggal dunia.

Tahun ini, UPZ Bank Kalsel membantu anak salah satu pensiunan pegawai Bank Kalsel, Almarhum Bapak Umiansyah yakni Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda.

Sebelumnya Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda sudah pernah dibantu oleh UPZ Bank Kalsel untuk perbaikan laptop. Namun saat ini laptop yang digunakan mengalami kerusakan.

Atas hal tersebut UPZ Bank Kalsel pun memberikan bantuan untuk pembelian laptop baru, sehingga dapat memudahkan mereka dalam beraktivitas dengan ketersediaan perangkat teknologi.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan menunjang pendidikan perkuliahan Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda,” ucapnya.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner