Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Anak Petugas Keamanan

Tidak hanya terus meningkatkan bisnisnya, Bank Kalsel juga ikut mendukung pendidikan anak bangsa, termasuk pendidikan anak-anak di sekitar lokasi bisnis Bank Ka

Featured-Image
Bank Kalsel serahkan bantuan biaya pendidikan anak petugas keamanan kantor. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Tidak hanya terus meningkatkan bisnisnya, Bank Kalsel juga ikut mendukung pendidikan anak bangsa, termasuk pendidikan anak-anak di sekitar lokasi bisnis Bank Kalsel.

Seperti anak petugas keamanan Bank Kalsel yang juga mendapat perhatian dari Bank Kalsel dengan memberikan bantuan biaya pendidikan.

Salah satunya, M Fendy Irma, seorang petugas keamanan di Kantor Bank Kalsel, menerima bantuan biaya pendidikan bagi tiga anaknya.

Anak-anaknya, Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus, sangat membutuhkan dukungan finansial untuk kelangsungan pendidikan mereka.

“Anak saya memerlukan biaya masuk sekolah serta peralatan dan seragam sekolah lainnya,” ujar Ferdy.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, Fadlan Raffa didampingi Fendy Irma dan istri.

Semoga bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan dalam membayar biaya pendidikan, tiga anak tersebut tetap terus melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner