Kalsel

Banjir ROB di Setarap Tanbu Memantik Perhatian Wakil Rakyat

apahabar.com, BATULICIN – Banjir air laut pasang (ROB) di Desa Setarap, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu…

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, Andi Susilo, memberikan bantuan sembako kepada warga terkena banjir ROB di Desa Setarap, Kecamatan Satui. Foto-Isitimewa

bakabar.com, BATULICIN - Banjir air laut pasang (ROB) di Desa Setarap, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu menyisakan duka.

Sebagai bentuk perhatian atas musibah itu, anggota DPRD Tanbu, Andi Susilo, memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir tersebut.

Anggota dewan dari Fraksi Gerindra ini memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat, Sabtu (19/12).

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berbagi dan membantu saudara kita yang sekarang terkena banjir air laut pasang atau ROB di Desa Setarap,” ungkap Andi Susilo.

Bantuan sembako yang diberikan di antaranya makanan saji, mie instan, air mineral, serta makanan ringan.

Andi Susilo berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dari masyarakat setempat yang sedang kesulitan.

“Semoga ini dapat meringankan beban mereka. Dan mudah-mudahan banjir ROB ini cepat berlalu, sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ucapnya.

Sementara itu, masyarakat setempat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota dewan tersebut.

Masyarakat juga berharap banjir ROB cepat turun dan kondisi cuaca segera normal.

Diketahui puluhan rumah warga terendam akibat banjir air laut pasang (ROB) di pesisir Desa Setarap. Ketinggian air bervariasi hingga lutut orang dewasa.



Komentar
Banner
Banner