Peristiwa & Hukum

Bangunan Bekas Warung Berkobar, Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng Nyaris Terbakar

apahabar.com, Palangka Raya - Kebakaran sebuah bangunan bekas warung di Jalan RTA Milono, Km 4 Kota Palangka Raya pada Selasa (12/12) malam nyaris menghanguskan

Featured-Image
Kobaran api menghanguskan bangunan warung di Jalan RTA Milono Palangka Raya yang hampir merembet ke Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng. Foto-Istimewa

bakabar.com, Palangka Raya - Kebakaran sebuah bangunan bekas warung di Jalan RTA Milono, Km 4 Kota Palangka Raya pada Selasa (12/12) malam nyaris menghanguskan Kantor DPD Demokrat Kalteng.

Kobaran api yang cukup besar sempat menyita perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Sementara petugas gabungan pemadam kebakaran yang menerima informasi ini langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman.

Belasan mobil tangki air pun dikerahkan, namun banyaknya masyarakat dan kendaraan yang berhenti disekitar lokasi kejadian untuk menyaksikan peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas terhambat.

Petugas Damkar Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, kebakaran ini berhasil dikendalikan setelah petugas gabungan berjibaku kurang lebih setengah jam lamanya.

"Untuk objek yang terbakar ini adalah sebuah bangunan kayu bekas warung, lokasinya di pinggir jalan sangat dekat dengan deteran pertokoan dan kantor DPD Demokrat Kalteng, namun api berhasil dilokalisir dan tidak meluas," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara penyebab pasti dari kebakaran ini masih dalam tahap penyelidikan aparat kepolisian.

"Untuk penyebab dan dugaan awal dari kebakaran ini, kami belum bisa pastikan, karena saat ini petugas dari kepolisian sedang melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner