Hot Borneo

Bangunan Barak 4 Pintu di Pahandut Seberang Palangka Raya Berkobar

Sebuah bangunan barak empat pintu di lokasi pengolahan kayu Pahandut Seberang, Palangka Raya, berkobar pada Jum'at (18/11) siang

Featured-Image
Tim gabungan barisan pemadam kebakaran saat memadamkan api yang menghanguskan baran kayu 4 pintu di Pahandut Seberang (apahabar.com/Andre)

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah bangunan barak empat pintu di lokasi pengolahan kayu Pahandut Seberang, Palangka Raya, berkobar pada Jum'at (18/11) siang.

Kepulan asap hitam nampak membumbung tinggi dari kejauhan. Api dikabarkan sangat cepat melalap semua bangunan karena terbuat dari kayu.

Kasi Operasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Sucipto, mengatakan bangunan barak yang terbakar tersebut berukuran 4 x 12 meter dan memiliki empat pintu.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran ini akibar korsleting listrik dan kebetulan bangunan tersebut sedang tidak ada penghuninya," ujarnya kepada bakabar.com.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Namun kerugian oleh pemilik ditaksir mencapai Rp20 juta.

Api berhasil dipadamkan kurang lebih 30 menit kemudian dan dilakukan sterilisasi bersama tim gabungan barisan pemadam kebakaran Kota Palangka Raya dibantu unsur TNI-Polri.

Editor


Komentar
Banner
Banner