Sport

Bangun Kekompakan, Raffi Ahmad Boyong RANS Cilegon FC ke Bali

apahabar.com, JAKARTA – Berusaha tidak ingin sekadar menumpang lewat di Liga 2, persiapan RANS Cilegon FC…

Featured-Image
Pelatih Bambang Nurdiansyah ketika memimpin latihan RANS Cilegon FC, sebelum berangkat ke Bali. Foto-RANS

bakabar.com, JAKARTA – Berusaha tidak ingin sekadar menumpang lewat di Liga 2, persiapan RANS Cilegon FC tidak main-main.

Klub milik Raffi Ahmad ini menggelar pemusatan latihan di Bali sejak 22 Mei. Sebanyak 30 pemain diboyong ke Pulau Dewata.

“Jadi hari ini kita akan terbang ke Bali. Sedangkan anak-anak tim RANS FC akan terbang hari jumat tanggal 21,” ungkap Raffi melalui video yang diunggah akun Instagram @rans.cilegonfc.official.

Suami Nagita Slavina tersebut berangkat lebih awal bersama official untuk mempersiapkan pemusatan latihan. Selama berada di Bali, mereka memilih berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran.

“Ini Darius (Sinathrya), Hamka (Hamzah) dan lain-lain beberapa sudah duluan. Kita akan cek tempat-tempatnya,” jelas Raffi Ahmad.

Dijadwalkan pemusatan latihan berlangsung selama 10 hari. Selain melatih fisik dan skill, juga bertujuan untuk menambah kekompakan dan kekeluargaan.

Ini juga menjadi pemusatan latihan pertama untuk RANS Cilegon FC sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang direncanakan bergulir Juli 2021.

“Terakhir tunggu kejutan. Habis TC kita akan ada kejutan juga untuk para pecinta bola. Mudah-mudahan kalian siap support RANS Cilegon FC” tutup Raffi.



Komentar
Banner
Banner