Borneo Hits

Bangun Dukungan di Pilkada Banjarbaru 2024, Lisa Halaby Sambangi Partai Ketujuh

Total sudah tujuh partai politik yang disambangi Erna Lisa Halaby dalam upaya menggalang kekuatan di Pilkada Banjarbaru 2024.

Featured-Image
Lisa Halaby saat mengembalikan berkas pencalonan di Pilkada Banjarbaru 2024 ke DPC PKB Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Total sudah tujuh partai politik yang disambangi Erna Lisa Halaby dalam upaya menggalang kekuatan di Pilkada Banjarbaru 2024.

Parpol terakhir yang didatangi adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin (27/5). Datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wali kota, Lisa disambut Ririk Sumari Restuningtyas selaku Ketua DPC PKB Banjarbaru.

"Alhamdullilah kami tetap menjalin silaturahmi dengan semua partai politik. Adapun untuk lawatan selanjutnya, masih didiskusikan dengan tim," ungkap Lisa.

Disinggung perihal calon pasangan, Lisa hanya menjawab masih pada tahap penjajakan, "Kalau untuk ancar-ancar, insyaAllah sudah. Calon dimaksud juga sesuai kriteria," tukasnya.

Sebagai mendatangi PKB, Lisa telah menyerahkan berkas pencalonan kepada Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN.

Sementara Ririk Sumari mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Lisa Halaby, "Kesiapan Lisa mengikuti Pilkada 2024 patut diacungi jempol. InsyaAllah mampu membawa Banjarbaru lebih baik,” sahut Ririk.

Diketahui sebelum Lisa, sejumlah bakal calon juga telah menyerahkan formulir  pendaftaran bakal calon. Di antaranya Andoko Abdi, Aditya Mufti Ariffin dan Muslih Amberi.

Editor


Komentar
Banner
Banner