Kalsel

Banggakan Tapin, Shafa Nur Annisa Raih Juara Putri Cilik Kalsel 2021

apahabar.com, RANTAU – Shafa Nur Annisa gadis asal Kabupaten Tapin yang berhasil menjadi pemenang Putri Cilik…

Featured-Image
Putri Cilik Kalsel 2021 Shafa Nur Annisa bersama kedua orang tuanya. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Shafa Nur Annisa gadis asal Kabupaten Tapin yang berhasil menjadi pemenang Putri Cilik Kalsel 2021 hangat jadi perbincangan.

Gadis cilik kelahiran 2008 ini dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang kompetisi pemilihan Putri Cilik Kalimantan Selatan 2021.

Keberhasilan meraih juara dalam ajang bergengsi ini tidak lepas dari bimbingan dan pendampingan kedua orang tuanya.

Ayah dari gadis berumur 12 tahun, Achmad Ebet Riyadi mengatakan kepada bakabar.com dari sejak awal mengikuti ajang tersebut, memang dari kemauan anaknya.

“Saya bersama istri hanya mendukung apa yang menjadi niatnya,” jelasnya.

Diketahui, Shafa Nur Annisa merupakan siswi kelas VI Sekolah SDN Rangda Malingkung 1 Rantau. Yang meraih tiga kemenangan.

Yakni, menang sebagai Putri Cilik Kalsel 2021, pemenang Putri Cilik Kalsel Sosial Media 2021, dan Putri Cilik Kalsel Favorit 2021.

Lebih lanjut, Ebet mengatakan sebagai orang tua tugas mereka mendampingi dan membimbing agar apapun pilihan dan niatnya bisa terwujud.

“Sebagai orang tua, sangat bangga. Terima kasih juga untuk masyarakat Kabupaten Tapin yang telah mendukung dan mendoakan anak kami,” jelasnya.

Ia berharap apa yang telah diraihnya ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lain untuk ikut membanggakan Kabupaten Tapin.



Komentar
Banner
Banner