DPRD Kalsel

Bang Dhin Hadiri Harjad Kabupaten Tanbu ke-21

Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin menghadiri kemeriahan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tanah Bumbu ke 21-yang bertempat di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menghadiri hari jadi Kabupaten Tanbu. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, TANAH BUMBU - Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin menghadiri kemeriahan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tanah Bumbu ke 21-yang bertempat di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (8/4) sore.

Sempat diguyur hujan lebat, tak menyurutkan kemeriahan acara harjad tersebut yang mengusung tema 'Dengan Melangitnya Do’a Berkah Bumi Bersujud Untuk Banua'. Beberapa prestasi yang telah ditoreh mendapat apresiasi dari Politisi PDI-P tersebut.

“Kita bangga ya, apalagi di 2024 Tanah Bumbu berhasil masuk dalam kategori sebagai Desa Mandiri Terbanyak. Ini menunjukan komitmen yang luar biasa dari pemerintah daerah kepada masyarakat dalam memajukan diri mereka sendiri secara mandiri dan berkelanjutan,” ujar politisi yang kerap disapa Bang Dhin itu. .

Labih lanjut, ia berharap agar prestasi Kabupaten Tanah Bumbu sebagai desa mandiri terbanyak tahun 2024 dapat menjadi inspirasi bagi kabupaten lainnya. 

Ini menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di seluruh wilayah Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner