Kalsel

Bakal Meriah, Colour Run Night South Kalimantan Diikuti 1.311 Peserta

apahabar.com, BANJARMASIN – Panitia telah menutup pendaftaran peserta Colour Run Night South Kalimantan. Kegiatannya sendiri akan…

Featured-Image
Kegiatan Colour Run Night South Kalimantan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Panitia telah menutup pendaftaran peserta Colour Run Night South Kalimantan. Kegiatannya sendiri akan dilaksanakan, Sabtu (22/6) malam bertempat di Jalan Jenderal Sudirman (Tugu 0 Km) Banjarmasin, dimulai pukul 19.00 Wita.

Dari pendaftaran yang sudah ada, tercatat sebanyak 1.311 peserta ikut ambil bagian berlari malam hari melalui kegiatan yang diinisiasi Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata RI.

“Kegiatan ini menyambut kunjungan wisata atau Visit Kalsel Year 2020. Kegiatan ini juga sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalsel,” ungkap Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Dispar Kalsel, Faisal Rizani.

Bukan hanya sekedar berlari, peserta nantinya juga akan dimanjakan dengan doorprize. Bahkan doorprize paling fantastis bisa didapat peserta adalah liburan ke luar negeri.

“Selain itu akan dimeriahkan oleh performance Big Boss Band, Dj RZQN, dan penampilan yang tak kalah serunya dari FDj Silvya Tabrizz,” kata Faisal.

Baca Juga: Bakal Banyak Keseruan Event Pariwisata

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner