Tak Berkategori

Bahas Kawasan Industri Jorong, Pemkab Tala Agendakan Pertemuan dengan PT Jababeka

apahabar.com, PELAIHARI – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) akan menggelar pertemuan dengan PT. Jababeka Tbk…

Featured-Image
Ilustrasi kawasan industri Jorong. Foto-Ist

bakabar.com, PELAIHARI – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) akan menggelar pertemuan dengan PT. Jababeka Tbk di Cikarang Bekasi.

Pertemuan dilakukan untuk membahas pembangunan Kawasan Industri Jorong yang menjadi kawasan Proyek Strategis Nasional. Rencananya, pertemuan akan dilangsungkan setelah lebaran tahun ini.

“Baru direncanakan pertemuan di Cikarang. Namun kita menyesuaikan waktu. Baik Bupati dan pihak Jababeka untuk menerima di sana,” ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanah Laut Joko Wuryanto, Kamis (7/4).

Salah satu hal yang akan dibahas yakni soal pembangunan hotel super mewah di kawasan tersebut.

“Kita akan rencanakan berkunjung habis Idul Fitri ke Jababeka untuk membahas lebih lanjut ketertarikan mereka membangun hotel. Itu salah satunya. Kita akan tindaklanjuti untuk mendiskusikan yang lain juga,” kata dia.

Selain Jababeka, perusahaan Mandala milik Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dikabarkan juga tertarik untuk berinvestasi di kawasan industri Jorong.

“Perusahaan apapun yang ingin berinvestasi di Tanah Laut akan kita sambut baik. Pemerintah daerah akan menyiapkan karpet merah,” ujarnya.

Dia menjelaskan lokasi kawasan industri Jorong yang seluas 600 hektar bisa dibagi kepada para investor yang tertarik.

“Jadi bagi investor yang berminat kita persilahkan. Pemerintah tidak membatasi. Tetap buka siapa yang cepat silahkan dan kita berharap yang masuk bisa memanfaatkan potensi alam yang ada di Tala,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner