Kodim 1022 Tanah Bumbu

Babinsa Karang Intan Tanbu Bantu Dampingi Penyaluran BLT DD ke Rumah Warga

apahabar.com, BATULICIN – Demi kelancaran dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Babinsa…

Featured-Image
Babinsa Karang Intan Dampingi Pembagian BLT DD untuk warga. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Demi kelancaran dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Babinsa Desa Karang Intan, Sertu Heri Susanto, membantu dan memantau secara langsung turun ke lapangan, Selasa (12/10).

Kegiatan yang digelar di Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji membagikan BLT DD bulan Oktober 2021 kepada warga kurang mampu sebanyak 28 kepala keluarga.

img

Babinsa Karang Intan Dampingi Pembagian BLT DD untuk warga. Foto-Kodim 1022/TNB

Bantuan langsung dibagikan ke rumah warga yang layak menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300.000. Hal ini demi memastikan bantuan sampai kepada orang yang memang berhak menerimanya.

“Kami selalu menerjunkan personel untuk membantu pengamanan kegiatan pembagian BLT DD kepada masyarakat,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Danramil Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Kapten Hady berharap bantuan yang diberikan pemerintah tersebut tepat sasaran dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Semoga memberikan keringanan untuk warga penerima. Dan kita selalu siap untuk membantu mendampingi penyelurannya,” pungkas Hady.



Komentar
Banner
Banner