Tak Berkategori

Ayo Simak Dongeng Paman Gery, Catat Tanggal dan Tempatnya

apahabar.com, BANJARMASIN – Pendongeng asal Indonesia Gery Puraatmadja berencana mengunjungi Provinsi Kalimantan Selatan. Paman Gery sapaan…

Featured-Image
Paman Gery siap menghibur anak-anak dengan dongengnya. Foto-MerahPutih

bakabar.com, BANJARMASIN – Pendongeng asal Indonesia Gery Puraatmadja berencana mengunjungi Provinsi Kalimantan Selatan.

Paman Gery sapaan akrabnya bakal mendidik anak-anak dalam pagelaran Workshop Dongeng dan Dongeng Palnam Ceria 19-20 Maret nanti.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel sebagai penyelenggara tidak hanya mengajarkan anak-anak dalam bidang akademik saja. Akan tetapi, anak-anak membutuhkan pendidikan di luar sekolah agar mereka menjadi lebih dekat dengan orangtua.

Salah satunya dengan mendongeng yang khusus didatangkan dari Kota Jakarta, yakni Paman Gery.

Baca Juga:ACT Tanamkan Nilai Kebaikan Dengan Dongeng Kemanusiaan

“Kegiatan ini merupakan gebrakan perpustakaan Palnam di bulan Maret 2019,” Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie kepada bakabar.com.

Namun untuk dongeng Palnam Ceria tanggal 20 Maret 2019 nanti pihaknya akan membebaskan dan terbuka untuk umum alias tidak pakai undangan apapun.

Lalu, workshop bercerita tanggal 19 Maret, hanya untuk yang mempunyai undang khusus.

“Workshop pada 19 Maret khusus untuk guru PAUD dan SD yang sering ke Perpustakaan Palnam,” ujar bunda Nunung sapaan akrab Nurliani Dardie.

Biar lebih meriah kegiatan mendongeng, ia menghimbau agar ibu rumah tangga bersama buah hatinya berhadir pada kegiatan inovatif Dispersip Kalsel bulan Maret tersebut.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner