Kalsel

Ayo Ikut Vaksinasi di Banjarmasin! Berhadiah Kulkas hingga Motor  

apahabar.com, BANJARMASIN – Banyak cara menarik dilakukan pemerintah agar masyarakat bersedia mengikuti program vaksinasi Covid-19. Di…

Featured-Image
Dinas Kesehatan Banjarmasin menyediakan beragam hadiah TV hingga motor pada kegiatan vaksinasi akhir tahun ini. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Banyak cara menarik dilakukan pemerintah agar masyarakat bersedia mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Di Kota Seribu Sungai, Dinas Kesehatan Banjarmasin menyediakan beragam hadiah menarik pada kegiatan vaksinasi akhir tahun ini. Yang paling istimewa, peserta vaksinasi akan mendapatkan satu unit sepeda motor jika beruntung.

Selain hadiah motor, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya: kulkas, TV, dan mesin cuci.

Pengundian dilakukan setiap hari Minggu di lokasi vaksinasi samping Duta Mall Banjarmasin dan sejumlah titik lainnya yang sudah ditentukan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjarmasin, Machli Riyadi, menyampaikan itu digelar untuk mengejar target 80 persen vaksinasi pada akhir Desember.

"Sekarang capaian vaksinasi kita di angka 71 persen. Kita optimistis target 80 persen dicapai akhir tahun 2021," ujarnya.

Vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan itu bekerja sama dengan Polresta Banjarmasin.

Kegiatan juga dilangsungkan saat momen libur Natal dan Tahun Baru pada 13 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Vaksinasi dilaksanakan sejak pukul 09.00 hingga 21.00 WITA.

Untuk masyarakat umum dan anak usia 12-15 tahun, wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK). Khusus untuk vaksin kedua, harus membawa bukti vaksin pertama.

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner