Sport

AXIS Nation Cup 2024 Ajang Kompetisi Futsal se-Kalsel

Turnamen futsal terbesar, AXIS Nation Cup 2024 kembali digelar di Banjarmasin.

Featured-Image
AXIS Nation Cup 2024, turnamen futsal pelajar SMA -SMK se-Kalsel. Foto: AXIS Nation Cup 2024

bakabar.com, BANJARMASIN – Turnamen futsal terbesar, AXIS Nation Cup 2024 kembali digelar di Banjarmasin.

Peserta dari sekolah SMA/SMK sederajat dari 40 kota di Kalsel mengikuti ajang sportainment yang paling dinanti-nanti oleh anak muda tanah air.

Kali ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS menghadirkan AXIS Nation Cup yang lebih besar dan lebih meriah.

Kota Banjarmasin terpilih kembali menjadi salah satu kota yang menyelenggarakan AXIS Nation Cup 2024.

Ajang ini tak hanya merupakan ajang kompetisi futsal, tetapi juga kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan semangat, kreativitas, dan sportivitas mereka.

Selain itu, AXIS Nation Cup 2024 menjadi ajang pembentukan bibit unggul di dunia futsal Indonesia

AXIS Nation Cup 2024, turnamen futsal terbesar untuk pelajar SMA se-Indonesia, kembali digelar dengan gebrakan besar di Banjarmasin.

Bertempat di GOR Hassanudin, ajang ini berlangsung seru dari tanggal 4 hingga Oktober, dengan deretan tim futsal putra Banjarmasin dan sekitarnya beradu skill di lapangan.

Kemeriahan semakin bertambah dengan hadirnya suporter yang memberikan dukungan penuh dengan energi luar biasa!

"saya sangat antusias memeriahkan turnamen futsal Axis Nation Cup 2024, dan mendukung Sekolah SMA 1 Gambut sampai memenangi juara" ucap Alfian supporter

Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi futsal, tetapi juga kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan semangat, kreativitas, dan sportivitas mereka.

"Kami berharap AXIS Nation Cup dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Bandung untuk terus mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga, serta menjalin kebersamaan melalui kompetisi yang positif," katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, turnamen ini tidak hanya mengedepankan olahraga, tapi juga menjadi ajang pembentukan bibit unggul di dunia futsal Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner