Borneo Hits

Awalnya Berniat Kencan, Inilah Kronologis Kematian Pria di Pembatuan Banjarbaru

Terkuak identitas dan kronologis kematian seorang pria dalam sebuah rumah di Pembatuan, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Jumat (8/3) sore.

Featured-Image
Lokasi pria ditemukan meninggal dunia di Pembatuan, Jumat (8/3) sore. Foto: Relawan Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Terkuak identitas dan kronologis kematian seorang pria dalam sebuah rumah di Pembatuan, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Jumat (8/3) sore.

Pria tersebut diketahui berinisial MS. Berusia 40 tahun, diduga korban akan berkencan dengan seorang perempuan di kawasan tersebut, sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, awalnya korban datang ke lokasi kejadian menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 bernomor polisi DA 6343 PAZ," papar Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, ketika dikonfirmasi bakabar.com.

Baca Juga: Heboh Temuan Mayat Lelaki di Pembatuan Banjarbaru

Kemudian korban yang diketahui seorang PNS, masuk ke sebuah kamar untuk bertemu dengan seorang perempuan.

Namun ketika akan melepas pakaian, korban tiba-tiba terjatuh ke lantai dan dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Iden Polres Banjarbaru, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya akan dilakukan proses visum et revertum," jelas Yuda.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan barang bukti seperti dompet warna hitam, sebuah jam tangan dan ponsel, serta sepeda motor yang digunakan korban.

Editor
Komentar
Banner
Banner