Liga 2 Dihentikan

Audiensi dengan Klub Liga2, Menpora: Saya Akan Cari Jalan Keluar

Menpora Zainuddin Amali menerima audiensi perwakilan Klub Liga 2 di Kantor Kemenpora Jakarta, Senin (16/01/2023).

Featured-Image
Menpora Zainuddin Amali memberikan keterangan kepada wartawan usai menerima audiensi perwakilab Klub Liga 2 di Kantor Kemenpora Jakarta, Senin (16/01). (Foto: apahabar.com/Andrey Micko)

bakabar.com, JAKARTA - Menpora Zainuddin Amali menerima audiensi perwakilan klub Liga 2 di Kantor Kemenpora Jakarta, Senin (16/01).

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia  (APPI), dan perwakilan liga 2 tersebut meminta Kemenpora ikut serta membantu agar Liga 2 dan Liga 3 tetap berjalan.

"Kondisi liga 2 yang dihentikan oleh PSSI, setelah mendengarkan itu, saya mencoba mencarikan jalan keluar, " kata Menpora kepada awak media.

Menpora mengatakan akan berkomunikasi dengan PSSI, Exco, dan pihak-pihak terkait kelanjutan Liga 2 kedepannya.

Baca Juga: Chelsea Perkenalkan Mudryk, Potter: Dia Pemain Penting Bagi Kami

"Saya akan berkomunikasi secepatnya dengan PSSI untuk mencari jalan keluar," ujarnya.

Namun Menpora belum bisa memberikan solusi secara rinci sebelum bertemu dengan PSSI.

"Saat ini saya tidak bisa berbicara secara teknis dan solusi terkait ini, sebelum bertemu dengan PSSI, mudah-mudahan nanti kita mendapat jalan keluar yang terbaik," katanya.

Seperti yang diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 2 dan Liga 3 dengan alasan banyak klub yang tidak setuju melanjutkan kompetisi Liga 2dan Liga 3. Namun, pernyataan itu kemudian dibantah oleh klub klub-klub Liga 2. Sejumlah klub merasa keberatan dengan dihentikannya kompetisi Liga 2.

Editor
Komentar
Banner
Banner