Pemkab Banjar

Audiensi Bareng Bupati Banjar, JMSI Kalsel Bahas Beberapa Hal

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menerima kunjungan audiensi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan, di ruang kerjanya, Kamis (20/10).

Featured-Image
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menerima audiensi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel, Kamis (20/10). Foto-MC Kominfo Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menerima kunjungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan, di ruang kerjanya, Kamis (20/10) pagi.

Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli, mengatakan silaturrahmi bersama Bupati Banjar dalam rangka pemberitahuan dan kerja sama untuk kegiatan pelantikan pengurus dan anggota JMSI Kalimantan Selatan yang akan digelar di Kabupaten Banjar.

Milhan berkata audiensi juga untuk diskusi tentang perkembangan media, terutama perkembangan media center dan siber di daerah, mengingat pertumbuhannya cukup pesat.

"JMSI sebagai organisasi perlu menyikapinya agar media-media yang ada betul-betul melengkapi persyaratannya yang sudah ditetapkan Dewan Pers,"  ucap Milhan.

Anggota JMSI saat ini berjumlah 37 media, sementara yang terverifikasi Dewan Pers baru 15. Ini merupakan tantangan bagi JMSI untuk membina para anggotanya agar betul-betul menjadi sebuah media yang professional.

Atas audiensi dan rencana pelantikan yang telah disampaikan, Bupati Banjar Saidi Mansyur menyambut positif dan akan memberikan akses pada acara pelantikan dimaksud.

“Pemkab Banjar menerima dan siap memfasilitasi acara pelantikan anggota baru JMSI Kalsel yang dilakukan di Kabupaten Banjar,” kata Bupati Saidi.

Turut mendampingi Bupati Banjar, Kepala Diskominfo Statistik dan Persandian HM Aidil Basith, Kepala Bappedalitbang M Riza Dauly, dan Kabag Protokol Setdakab Banjar Akhmad Jarkawi.

Editor


Komentar
Banner
Banner