SEA Games 2023

Atlet Kota Depok Sumbang Medali Emas Cabor Atletik di SEA Games 2023

Kota Depok mengirim tiga atlet berbakatnya untuk membela Indonesia di ajang Sea Games 2023, dan salah satu atletnya Rikki Martin Simbolon dalam cabang atletik.

Featured-Image
Rikki Marthin Simbolon, atlet kota Depok menyumbangkan satu emas di SEA Games 2023. (fFoto: instagram @rikki_marthin_simbolon)

bakabar.com, DEPOK - Kota Depok mengirim tiga atlet berbakatnya untuk membela Indonesia di ajang SEA Games 2023, dan salah satu atletnya Rikki Martin Simbolon dalam cabang atletik berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia. 

Menurut ketua KONI Depok Herry Suprianto, Rikki Martin Simbolon merupakan atlet atletik di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok. 

Hasil medali emas yang diraih Rikki dalam nomor lari 10.000 meter di SEA Games 2023 menjadi prestasi kebanggaan bagi warga Kota Depok.

"Atas nama Ketua KONI Kota Depok saya mengucapkan selamat kepada Rikki Martin Simbolon atas perolehan medali emas pada cabang atletik nomor 10.000 meter pada kejuaraan Sea Games di Kamboja," kata Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto. 

Baca Juga: Legenda Manchester United Kritik Erik Ten Hag: Solksjaer Lebih Baik!

"Tentunya ini prestasi yang membanggakan dari atlet Kota Depok untuk Indonesia," tambah Herry Suprianto. 

Herry berharap medali emas yang berhasil didapat Rikki Martin Simbolon dapat diikuti oleh dua atlet Kota Depok lainnya yang mengikuti SEA Games Kamboja, yaitu Rudiansyah atlet dayung dan Adam Yazid atlet Taekwondo.

"Dua atlet asal Depok akan bertanding di cabang olahraga Taekwondo dan dayung. Semoga medali emas didapat Rikki menjadi motivasi bagi atlet olahraga untuk berprestasi di Kota Depok," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner