Pemkab HSS

Atlet Kontingen HSS Resmi Dilepas Siap Berjuang di Peparnas XVII

Asisten Administrasi Umum Setda HSS Efran mewakili Penjabat Bupati HSS melepas para atlet dan pelatih yang akan bertanding di Peparnas XVII.

Featured-Image
Kontingen HSS dilepas untuk mengikuti Peparnas XVII. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Hulu Sungai Selatan (HSS), Efran mewakili Penjabat Bupati HSS melepas para atlet dan pelatih yang akan berlaga di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII. 

Acara pelepasan atlet dan pelatih sekaligus penyerahan bantuan peralatan olahraga serta uang transport kepada para atlet dan pelatih ini dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 Kandangan, Jumat (27/09).

Pj Bupati HSS Endri melalui Asisten Administrasi Umum Setda HSS, Efran menyampaikan agar para atlet senantiasa menjaga sportivitas dan mengikuti instruksi pelatih serta panitia selama pertandingan berlangsung.

"Kami berharap peralatan olahraga yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi gemilang," tuturnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dan masyarakat, Efran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus National Paralympic Committee (NPC) HSS, atlet, dan pelatih.

"Terima kasih atas dedikasinya dalam memajukan olahraga di HSS. Selamat berjuang, semoga perjalanan menuju Solo lancar dan dapat kembali dengan membawa kemenangan," tutupnya.

Para atlet dan pelatih kontingen HSS bertanding di Peparnas XVII Kota Solo, Jawa Tengah pada 6 hingga 13 November 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner