Kalsel

Asyik! Ada Program Balik Nama Gratis untuk Pelanggan PDAM Bandarmasih

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang HUT ke-49, PDAM Bandarmasih memberikan layanan balik nama secara gratis untuk pelanggan….

Featured-Image
Kantor PDAM Bandarmasih. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Menjelang HUT ke-49, PDAM Bandarmasih memberikan layanan balik nama secara gratis untuk pelanggan. Layanan dimulai dari 1 Januari hingga 29 Februari.

Senior Manajer Keuangan dan Pelayanan H Syahrani, menyampaikan masyarakat yang ingin menerima layanan tersebut harus membawa bukti rekening pembayaran air terakhir, sertifikat rumah, atau akta jual beli rumah.

Rencananya, layanan ini juga akan dilaksanakan pada pertengahan tahun nanti untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI sekaligus Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin.

Layanan gratis tersebut dibuka dari tanggal 1 Agustus sampai 30 September.

“Kita memberikan layanan balik nama gratis dua kali dalam setahun,” katanya.

Kemudian, dalam rangka merayakan HUT PDAM, tiap tahun pihaknya menyediakan hadiah bagi pelanggan teladan yang membayar tagihan air rutin pada tanggal 1 sampai 5 setiap bulannya.

Ada beragam hadiah menarik yang disiapkan, di antaranya adalah sepeda motor. Pelanggan yang terpilih akan diumumkan sebelum hari puncak HUT PDAM.

Rencananya, penyerahan hadiah akan dilakukan pada puncak hari ulang tahun pada 17 Februari di Aula PDAM Bandarmasih. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin.

Dia menyampaikan sejauh ini masyarakat sangat puas dengan pelayanan PDAM Bandarmasih. Berdasarkan survei yang dilakukan

Universitas Lambung Mangkurat (ULM), perusahaan tersebut mendapat nilai A.

"Feedback dari pelanggan sangat bagus, tentang tekanan air, kualitas air PDAM Bandarmasih, kontinuitasnya, sehingga mendapat nilai A," jelasnya.

Selain itu, PDAM Bandarmasih juga mendapat penghargaan Top 5 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang melakukan respons cepat terhadap aduan pelanggan.

Dalam lingkup nasional, PDAM Bandarmasih pada ajang Bhumandala mendapat penghargaan atas aplikasi GIS Baiman.

Syahrani berharap PDAM Bandarmasih dapat terus mengupayakan yang terbaik bagi pelanggannya.

"Tahun kemarin ada beberapa keluhan dari Kelurahan Alalak dan Sei Andai. Tahun ini akan kita selesaikan proyek untuk dua kelurahan tersebut yaitu pergantian pipa dengan diameter yang lebih besar untuk pelayanan Sei Andai, lalu rehab pipa untuk pelayanan kelurahan alalak," bebernya.

Untuk memaksimalkan pelayanan,

PDAM Bandarmasih menyediakan layanan call center. Pelanggan dapat menyampaikan keluhannya melalui call center 0511-325-2541, WA Center 0811-5151-46. Layanan dibuka selama 24 jam.



Komentar
Banner
Banner