liga inggris

Aston Villa Lagi Moncer, Unai Emery Bidik Kemenangan dari Arsenal

Pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah membidik kemenangan dari Arsenal dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (9/12) malam.

Featured-Image
Aston Villa akan berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (9/12). Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah membidik kemenangan dari Arsenal dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (10/12) dini hari WIB.

Sebab, hal ini berkaca dari hasil kemenangan pasukan The Clarets usai mempermalukan sang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City pada pertandingan tengah pekan kemarin.

Pasukan Unai Emery berhasil mengalahkan The Citizens dengan skor tipis 1-0, dan berhak membawa The Villains ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Di samping itu, keberhasilan ini membuat pasukan Unai Emery berbangga. Sebab, kata dia torehan tersebut tak diraih oleh The Villains tidaklah instan.

Baca Juga: Bournemouth vs MU, Setan Merah Dikelilingi Modal Apik

“Kami bisa menunggu hingga pertandingan 30 atau 32 dalam hal untuk bisa berada di empat besar. Mana mungkin saat ini kami bisa berpikir kami adalah pesaing untuk berada di sana,” kata Emery dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, ia tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak terlena dengan hasil memuaskan dari pertandingan sebelumnya.

Terlebih, di laga selanjutnya Aston Villa bakal menghadapi lawan yang sangat berat Arsenal.

“Sekarang, kami harus bahagia dan harus fokus. Kami menikmati momen itu bersama pendukung kami di Villa Park, namun kini kami harus fokus 100 persen ke pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Man City Ditaklukkan Aston Villa, Pep Guardiola: Kami Pantas Kalah

“Sekali lagi ini adalah tantangan besar dan momen yang luar biasa, tetapi kami sangat fokus pada pekerjaan profesional ke depannya,” jelas Emery.

Adapun, pertandingan antara Aston Villa berhadapan dengan Arsenal bakal dilangsungkan di markas The Villains, di Villa Park, pukul 00.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner