Hot Borneo

Asprov PSSI Kalteng Segera Gelar Kongres Luar Biasa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah berencana…

Featured-Image
Panitia Kongres Luar Biasa Pemilihan Asprov PSSI Kalteng saat melakukan koordinasi di Cafe Vale Hungry depan Hotel Melati Jalan RTA Milono. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah berencana menggelar Kongres Luar Biasa.

Kongres digelar untuk menentukan masa depan perkembangan sepak bola kalteng melalui pemilihan Ketua Umum PSSI Kalteng sekaligus wakilnya serta Anggota Komite Eksekutif (Exco) periode 2022-2026.

Ketua Panitia Kongres, Sigit Widodo, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah persiapan. Kongres ini rencananya akan dilaksanakan di Hotel Aquarius Palangka Raya pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

“Kongres luar biasa ini akan menentukan siapa pemimpin baru PSSI di Bumi Tambun Bungai, Kalimantan Tengah, sekaligus memilih wakil ketua dan Anggota Komite Eksekutif (Exco)” ujarnya, Kamis (23/6).

Bersama jajaran kepanitiaan, dia juga sedang melakukan koordinasi untuk kesiapan dan kelancaran acara kongres luar biasa ini.

"Kita sudah siap untuk menggelar Kongres Luar Biasa Pemilihan Asprov PSSI Kalteng. Semua yang terlibat dalam panitia juga sedang melaksanakan tugasnya masing-masing secara detail” beber Sigit.

Dia juga meminta urusan surat menyurat dan keamanan segera dibereskan.

“Berdasarkan jadwal, pada 25 Juni ini peserta sudah tiba di lokasi acara, tanggal 26 kegiatan Kongres dimulai hingga selesai dan tanggal 27 peserta sudah check out dari hotel," jelas Sigit.

Calon Ketua Asprov PSSI Kalteng yang dinyatakan lolos verifikasi ada lima orang. Sedangkan untuk calon wakil ketua, dari tujuh orang, yang lolos berkas, hanya lima.

Sementara untuk Calon Anggota EXCO, dari 24 nama, yang dinyatakan lolos hanya dua orang. Sisanya gagal lolos karena berkas tidak lengkap.

Panitia Kongres Luar Biasa Pemilihan Asprov PSSI Kalteng saat melakukan koordinasi di Cafe Vale Hungry depan Hotel Melati Jalan RTA Milono. Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner