Tak Berkategori

Askab PSSI Diminta Majukan Sepak Bola di Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tanah Laut diharapkan dapat membantu memajukan persepakbolaan di…

Featured-Image
H. Sukamta saat membuka kongres Askab PSSI Tanah Laut di ruang barakat Sekretariat Daerah, Rabu (11/09). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tanah Laut diharapkan dapat membantu memajukan persepakbolaan di Bumi Tuntung Pandang.

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, menilai atmosfer dunia sepak bola di Tala yang terus meningkat harus menjadi momentum Askab untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan di Tanah Laut.

“Saat ini banyak event pertandingan sepak bola di Tanah Laut. Saya ingin agar Askab PSSI dapat berfungsi maksimal untuk mengakomodir pembinaan dan pertandingan secara matang,” ucap Sukamta saat membuka kongres Askab PSSI Tanah Laut di ruang Barakat Sekretariat Daerah, Rabu (11/09).

Melalui musyawarah luar biasa yang digelar, ia berharap Askab PSSI Tanah Laut dapat melahirkan kebijakan-kebijakan baru untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan di daerahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan PSSI Kalsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut, pengurus klub sepak bola, anggota Askab se-Kabupaten Tanah Laut, serta Ketua Harian Persetala.

Baca Juga: Puncak Haornas di Tala, Masyarakat Ramai Ikut Senam Massal

Baca Juga: Optimalkan PAD, Bappeda Tala Gelar Rakor

Baca Juga:Buka Liga Desa Nusantara, Paman Birin Minta Pemain Tidak Berkelahi

Baca Juga: Gelar Diklatcab dan Rakercab, HIPMI Tala Diminta Ciptakan Pengusaha Muda

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner