Hot Borneo

Asyik Bersihkan Rumah, Korban Banjir di Palangka Raya Dipatuk Ular Berbisa

Rini (36) warga Jalan Pelatuk 6, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dipatuk ular berbisa

Featured-Image
Rini (36) warga Jalan Pelatuk 6, Kelurahan Palangka saat mendapatkan perawatan usai dipatuk ular saat banjir. Foto-Relawan Posko Pelatuk

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Rini (36), ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Pelatuk 6, Kelurahan Palangka, Jekan Raya, Palangka Raya, dipatuk ular berbisa saat ingin membersihkan rumah di tengah banjir. 

Rini diduga tak sengaja menginjak ular tersebut dan langsung terkena gigitan. Insiden itu terjadi saat dia pulang ke rumahnya dari lokasi pengungsian pada Rabu (23/11) malam.

Untungnya saat kejadian ada tetangga yang mengetahui kemudian langsung dibawa ke posko untuk mendapatkan perawatan.

“Korban ini sebenarnya sudah mengungsi di posko Jalan Pelatuk dan sengaja pulang ke rumah untuk memeriksa dan membersihkan kondisi rumahnya dan ternyata tak sengaja terinjak ular,” ujarnya, Kamis (24/11).

Baca Juga: Bocah Viral Asal Thailand Soal Laga Jepang Vs Jerman, Prediksi Kemenangan yang Ternyata 100% Tepat

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Doris Sylvanus untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

"Kalau dilihat dari bekas lukanya, sepertinya korban dipatuk ular berbisa, tapi setelah mendapat perawatan di rumah sakit korban sudah mendapatkan suntikan anti bisa," tambahnya.

Saat ini korban sudah kembali ke tempat pengungsian dan disarankan untuk tidak banyak melakukan aktivitas sementara waktu.

Baca Juga: Sempat Divonis Bebas, Bandar Narkoba Palangka Raya Akhirnya Dipenjara 7 Tahun Denda Rp 1 Miliar

Editor


Komentar
Banner
Banner