Kalsel

Arus Lalu Lintas Jembatan Sei Alalak Sementara Dialihkan, Catat Kapan Ditutup Total

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang peresmian Jembatan Sei Alalak, Kamis (21/10), terdapat sejumlah rekayasa lalu lintas yang…

Featured-Image
Jembatan Sei Alalak. Foto-dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang peresmian Jembatan Sei Alalak, Kamis (21/10), terdapat sejumlah rekayasa lalu lintas yang mulai diterapkan Senin (18/10) pukul 13.00 WITA.

Bagi pengguna kendaraan dari Kabupaten Barito Kuala (Batola) menuju ke Kota Banjarmasin akan ditutup, dan dialihkan melalui Jembatan Kayutangi 2.

Sebaliknya, pengguna kendaraan dari Banjarmasin menunju Batola masih bisa melintasi Jembatan Sei Alalak hingga pukul 21.00 WITA.

Pasalnya, sejak saat itu hingga Selasa (19/10) pukul 07.00 WITA, akses Jembatan Sei Alalak akan ditutup total. Seluruh pengguna kendaraan akan dialihkan ke Jembatan Kayutangi 2.

Selanjutnya hingga H-1 peresmian, akses Jembatan Sei Alalak hanya difungsikan satu jalur, yakni untuk pengendara dari Banjarmasin ke Barito Kuala. Sementara dari Barito Kuala ke Banjarmasin kembali melalui Jembatan Kayutangi Ujung 2.

“Pada saat peresmian, rekayasa lalu lintas akan disesuaikan dengan hasil koordinasi antara pihak kepolisian dengan tim Paspamres dan Protokol Istana,” tulis Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalsel dalam akun resminya, Minggu (17/10) malam.

Rencananya persemian Jembatan Sei Alalak langsung dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (21/10).

Ke Kalsel, Jokowi Tak Hanya Resmikan Jembatan Sei Alalak

Komentar
Banner
Banner