Pemprov Kalsel

Apresiasi Ketua PWI Pusat untuk Paman Birin di Hadapan Jokowi

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor atau Paman Birin mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum PWI, Hendry Ch Bangun.

Featured-Image
Menjadi tuan rumah Porwanas 2024, Gubernur H Sahbirin Noor mendapat apresiasi PWI Pusat. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, JAKARTA - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mendapatkan apresiasi Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun, dalam puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/2) petang.

Apresiasi itu tidak disampaikan dalam percakapan di warung kopi, melainkan diutarakan di hadapan Presiden Joko Widodo yang hadir di lokasi acara.

Adapun apresiasi kepada Paman Birin didasari kesiapan Kalsel menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV.

"Paman Birin selalu memberikan dukungan luar biasa terhadap setiap kegiatan wartawan, termasuk Porwanas yang akan dilangsungkan Agustus 2024 nanti di Kalsel," uingkap Hendry.

Mendapat apresiasi dari PWI pusat, Paman Birin langsung berkomitmen bersama Pemprov Kalsel untuk menyambut wartawan dari seluruh Indonesia di Porwanas 2024.

"Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan penuh kesan kepada setiap peserta Porwanas 2024," sahut Sahbirin.

"Terlebih wartawan memiliki peran strategis. Pun Pemprov Kalsel selalu menggandeng insan pers dalam berbagai penyebaran informasi aktivitas pembangunan," sambungnya.

Porwanas 2024 di Kalsel sendiri mengangkat tema Geopark Meratus The Soul of The Borneo.

Editor


Komentar
Banner
Banner