Kalsel

Apindo Banjarbaru Langsung Launching Aplikasi Pencari Kerja

apahabar.com, BANJARMASIN – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Banjarbaru launching aplikasi pencari kerja dan informasi seputar…

Featured-Image
Launching aplikasi Apindo Kota Banjarbaru di Cinepolis QMall Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Banjarbaru launching aplikasi pencari kerja dan informasi seputar perizinan.

Aplikasi itu bisa digunakan pengusaha, dan tenaga kerja Kota Banjarbaru.

Kegiatan launching aplikasi Apindo Kota Banjarbaru tersebut diselenggarakan di Cinepolis QMall Kota Banjarbaru.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah, Ketua DPP Apindo Kalsel, H Suriyadi, Ketua KNPI Banjarbaru, Gusti Adam, serta Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Ketua DPK Apindo Kota Banjabaru, Yogi Chafoza menyampaikan mengenai tiga program unggulan dan prioritas kerja pihaknya, yang diberi nama 'SIP, Silaturahmi, Informasi dan Peningkatan Skill.

“Silaturahmi, tujuanya agar dapat menjalin komunikasi yang baik agar terciptanya semangat kolaborasi, semangat sinergi, dan semangat kebersamaan," ujarnya.

“Informasi, tujuannya Apindo Banjarbaru akan menjadi salah satu wadah informasi yang baik khususnya seputar dunia usaha dan ketenagakerjaan," ungkapnya lagi.

Sedangkan peningkatan skill, ini yang akan menjadi salah satu langkah konkret pihaknya ke depan.

Untuk mewujudkan itu, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, dan stake holder lainnya untuk ikut membantu mengedukasi warga masyarakat agar tidak hanya bisa berdaya saing tetapi juga bisa berdaya karya.

"Kita juga tidak hanya bisa mencari peluang pekerjaan, tetapi juga bisa menciptakan peluang pekerjaan di Kota Banjarbaru," tutup Yogi yang juga CEO Senusa Gruop tersebut.



Komentar
Banner
Banner