Hot Borneo

Api Mengamuk di Semangat Dalam Batola, 2 Mobil Ikut Terbakar

Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang terletak di Kompleks Shalli Messi II, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Jumat (23/6).

Featured-Image
Sejumlah warga dan relawan berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Kompleks Shalli Messi 2, Desa Semangat Dalam, Jumat (23/6). Foto: Relawan

bakabar.com, MARABAHAN - Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang terletak di Kompleks Shalli Messi II, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Jumat (23/6).

Terjadi sekitar pukul 09.30 Wita, api berkobar di rumah milik Sukarno yang menyatu dengan warung kelontongan di bagian depan.

Namun sumber api diduga tidak berasal dari bangunan, melainkan salah satu dari dua mobil yang berparkir di samping rumah.

Warga sekitar pun langsung merespons kejadian tersebut. Menggunakan mesin penyedot air dan ember, mereka berusaha memadamkan api.

Tidak lama berselang, 3 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya tak sampai satu jam, api berhasil dipadamkan.

Akibat peristiwa itu, dua mobil dan sebuah sepeda motor yang berparkir di depan rumah, dilalap si jago merah.

Adapun Sukarno mengalami luka bakar di tangan kiri, tetapi tak terlalu parah. Sebaliknya sang istri, Rumiana, mendapatkan luka bakar yang lebih parah dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Belum diketahui kronologis maupun penyebab kebakaran tersebut. Sementara beberapa anggota Polsek Alalak sudah berada di lokasi kejadian.

Editor


Komentar
Banner
Banner