News

Api Berkobar di SPBU Samarinda, Seorang Sopir Luka Bakar

apahabar.com, SAMARINDA – Kejadian kebakaran di SPBU Bentuas, Palaran, Samarinda rupanya memakan korban. Seorang sopir pikap…

Featured-Image
Petugas pemadam kebakara saat melakukan pendinginan di SPBU Samarinda yang terbakar. Foto-Istimewa

bakabar.com, SAMARINDA – Kejadian kebakaran di SPBU Bentuas, Palaran, Samarinda rupanya memakan korban. Seorang sopir pikap mengalami luka bakar lantaran kendaraannya ikut hangus terbakar saat melakukan pengisian BBM.

Kejadian, Senin (21/3) itu tersebut terjadi begitu cepat. Informasi yang dihimpun oleh media ini, kejadian bermula dari kendaraan pikap yang sedang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Bentuastersebut. Namun tiba-tiba api berkobar dan membakar SPBU serta pikap tersebut.

“Itu terluka terbakar kayaknya pemilik mobil itu karena lagi dalam pengisian (BBM). Dugaan sementara itu karena pengisian,” kata Humas DisdamkarSamarinda, Hery Suhendra.

Peristiwa kebakaran tersebut baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit. Petugas damkar sempat menemui kendala lantaran jarak lokasi kejadian dengan posko pemadam kebakaran cukup jauh.

“Kendala itu jarak tempuh aja dari posko enam Palaran di TKP, kalau dari Sangasanga juga dekat karena tinggal nyeberang aja,” ujarnya.

Disdamkar menurunkan dua unit pemadam kebakaran dibantu Damkar dari Kukar lantaran lokasinya terdekat dengan lokasi kejadian.

“Dibantu juga oleh unitnya Pertamina. Untuk kronologi lengkapnya belum ada, rekaman CCTV juga belum ada,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner