Tak Berkategori

Apel Senin Berlanjut ‘Halal Bihalal’ di Kandangan

apahabar.com, KANDANGAN – Kegiatan apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap Senin dilanjutkan dengan “halal bihalal” oleh…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry saat bersalaman dengan para ASN yang mengikuti apel Senin pagi di halaman Kantor Bupati HSS. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Kegiatan apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap Senin dilanjutkan dengan "halal bihalal" oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry pada Senin (10/6/2019).

Usai memimpin apel gabungan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten HSS, Bupati Achmad Fikry dan Wabup Syamsuri Arsyad serta Sekda H Muhammad Nor menyempatkan diri berjabat tangan dengan para pegawai yang mengikuti apel pertama setelah cuti lebaran tersebut.

Disampaikan Achmad Fikry, bagi ASN yang tidak masuk bekerja pada hari ini akan dilakukan tindakan kedisiplinan.

“Fungsi pengawasan hari ini harus dilaksanakan secara berjenjang. Hari ini juga langsung dilaporkan ke Kemenpan RB mengenai kedisiplinan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten HSS,” kata Achmad Fikry.

Selain mengontrol kehadiran, Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada ASN yang melakukan pelayanan terhadap masyarakat di hari lebaran. Terutama bagi mereka yang berada di bidang kesehatan dan posko-posko lebaran yang tidak mengenal libur.

Bagi ASN yang sudah menikmati libur lebaran, Achmad Fikry berharap mereka bisa kembali memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Tingkatkan disiplin dan kembali berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Pada apel gabungan tersebut, jumlah ASN yang mengikuti apel perdana setelah cuti lebaran terlihat cukup banyak, sehingga seluruh area halaman Kantor Pemerintah Kabupaten HSS dipenuhi para peserta apel.

Baca Juga: Pasca Cuti Bersama, Gubernur Kaltara Siap Tindak Pegawai Bandel

Baca Juga: Sidak PNS Bolos, Bupati Balangan Siapkan Sanksi Tegas

Baca Juga: Bolos Pasca Lebaran, ASN Terancam Sanksi

Baca Juga: Usai Libur Lebaran, Ibnu Sina Ganti Sidak dengan Halalbihalal

Reporter: AHC 01
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner