Hiburan

Antusiasme Tinggi, Konser Coldplay Ditambah Satu Hari?

Coldplay akan menyapa Indonesia pada 15 November 2023. Karena hanya satu hari berada di Indonesia, warganet meminta agar promotor menambah hari konser tersebut.

Featured-Image
Coldplay. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Coldplay akan menyapa Indonesia pada 15 November 2023. Karena hanya satu hari berada di Indonesia, warganet meminta agar promotor menambah hari konser tersebut.

Kemungkinan Coldplay bakal konser dua hari di Indonesia dijawab Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

"Promotor menyampaikan ke saya masih berupaya untuk menambah satu hari lagi di GBK," kata Sandiaga Uno dilansir dari detikHot, Selasa (16/5).

"Tapi, kita jangan terlalu berharap karena waktunya sangat padat," sambungnya lagi.

Sandi menegaskan Kemenparekraf bakal mendukung andai konser Coldplay di Jakarta tidak hanya digeber satu hari.

"Kami sangat mendukung karena peminatnya begitu besar untuk menambah satu hari," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Bos Beri Pinjaman ke Karyawan Buat Nonton Coldplay, Ternyata Ini Alasannya

Untuk presale tiket bakal digelar mulai besok. Bagi kalian yang memiliki BCA, bisa mendapatkan tiket lebih dulu.

"Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com. BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time) Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)," tulis PK Entertainment dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Gagal Ambil Pinjol, Pria Ini Nekat Jual Kulkas dan Motor Demi Tiket Konser Coldplay

PK Entertainment juga mewanti-wanti untuk semua calon pembeli agar tidak termakan hoaks.

"Kami mengimbau semua pihak agar tidak menyebarkan hoax berkaitan dengan konser ini termasuk berita bohong dan/atau tidak benar dan/atau palsu seperti namun tidak terbatas pada pembelian tiket melalui orang dalam, tata letak konser, maupun harga tiket, serta informasi yang merugikan pihak PK Entertainment dan TEM Presents," tegas PK Entertainment.

"Penjualan tiket serta informasi resmi hanya akan diberitahukan melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com atau melalui platform media sosial resmi promotor di @pkentertainment.id dan @temgmt. Kami juga mengimbau kepada calon pembeli agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan," terangnya lagi.

Harga tiket konser tersebut juga sudah diumumkan. Harga yang paling mahal mencapai Rp 11 juta. Untuk kategori seating dimulai dari harga Rp 800 ribu sampai Rp 5 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner