Kalsel

Antusias Warga Tanbu Ikut Vaksinasi BPP Hipmi: Kesempatan Mudah Ingin Sehat

apahabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam…

Featured-Image
Warga saat mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi yabg digelar BPP Hipmi. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan sangat terlihat.

Dari pantauan bakabar.com di lapangan, Kamis (23/9) pagi, puluhan warga sudah mendatangi Sekretariat Vaksinasi di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming) Batulicin untuk mendaftar.

“Iya kami mendaftar langsung saja lebih pasti bisa ikut vaksin nanti,” ungkap salah seorang warga Simpang Empat, Aisyah.

Hal senada juga diucapkan, Rahman, yang juga merupakan warga Simpang Empat. Ia bersama dua orang keluarganya juga ikut mendaftarkan diri untuk bervaksin.

“Setelah kemarin mendengar info Hipmi akan menggelar vaksin di Batulicin. Cepat saja kami mendaftar dan minta formulir biar bisa ikut. Soalnya kemarin di dekat rumah vaksinnya habis ngga kebagian,” ungkapnya.

Sementara itu, Zainal, warga Batulicin juga memastikan dirinya juga akan mengikuti vaksin yang digelar BPP Hipmi.

“Ini kesempatan mudah ingin sehat. Di samping imun akan kuat karena ikut vaksin, juga akan diberi beras 5 kilogram dan pasti sehat,” ujarnya sambil tertawa.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan akan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming, Kecamatan Batulicin), yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi, pendaftaran bisa dilakukan melalui https://bit.ly/3lNBxxE atau melalui kontak person di 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri).

Selain itu masyarakat yang ingin mengikuti vaksin juga bisa langsung datang mendaftar ke Sekretariat Vaksinasi di Jalan Cappa Padang Batulicin (Komplek Makam H. Maming).

Atau bisa juga dengan melapor ke kantor desa atau ketua RT di mana mereka berada untuk disampaikan ke panitia.



Komentar
Banner
Banner