Kalsel

Antisipasi Korban Lagi, Warga Kelumpang Hulu Diminta Waspada Buaya Liar

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Kepolisian Sektor Kelumpang Hulu, Kotabaru mengigatkan warga bantaran sungai Desa Karang Payau…

Featured-Image
Jajaran Polsek Kelumpang Hulu mengimbau agar warga bantaran sungai Karang Payau ekstra waspada dari serangan buaya liar. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Kepolisian Sektor Kelumpang Hulu, Kotabaru mengigatkan warga bantaran sungai Desa Karang Payau meningkatkan kewaspadaan serangan buaya liar.

Imbauan itu disampaikan setelah adanya insinden seorang bocah berusia 14 tahun, Muhammad Nur, terluka parah akibat disambar buaya saat sedang mandi bersama rekan sebayanya.

Selain imbauan lisan itu disampaikan, polisi juga telah memasang papan peringatan. Dipasang di sejumlah titik bantaran Sungai di Karang Payau.

“Mulai saat ini, kami minta agar warga Karang Payau, dan Kelumpang Hulu ekstra hati-hati akan serangan buaya liar, ketika berada di sekitaran sungai,” ujar Kapolsek Kelumpang Hulu, Ipda Rifandy P Putra.

Menurutnya, peringatan papan imbauan agar warga waspada dan berhati-hati akan serangan buaya liar sebenernya juga telah dipasang di bantaran sungai jauh hari sebelumnya.

“Semoga insiden kemarin sore itu yang terakhir, dan tidak ada lagi korban lagi. Ke depan jangan ada lagi anak-anak yang mandi di sungai itu,” imbau Rifandy mengakhiri.

Reporter: Masduki
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner