Kalsel

Antisipasi Balapan Liar, Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli Sore

apahabar.com, BANJARBARU – Sat Lantas dan Sabhara Polsek Banjarbaru Barat meningkatkan patroli sore untuk antisipasi balapan…

Featured-Image
Sat Lantas dan Sabhara Polsek Banjarbaru Barat menanggapi laporan warga terkait balapan liar di Jalan Peramuan, Banjarbaru.Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Sat Lantas dan Sabhara Polsek Banjarbaru Barat meningkatkan patroli sore untuk antisipasi balapan liar di jalan Peramuan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Minggu (26/07).

Sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta, dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas, anggota piket melaksanakan kegiatan patroli sore.

Patrol sore ini menanggapi laporan masyarakat bahwa di Jalan Lingkar Utara ada balapan liar (Bali).

Setelah dilakukan pengecekan hanya ditemukan anak muda yang sedang duduk santai. Selanjutnya anggota memberikan imbauan tentang Harkamtibmas dan protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi mengatakan, "Kegiatan patroli sore selain berikan imbauan protokol kesehatan juga mengantisipasi tindak pidana dan balapan liar yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada warga di masa pandemi Covid-19."

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner