Hiburan

Anti Gagal! Ini Tips War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Antusias calon penonton konser Coldplay di Jakarta begitu besar setelah Chris Martin dan kawan-kawan mengumumkan jadwal panggung mereka. Publik pun bersiap untu

Featured-Image
Coldplay. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Antusias calon penonton konser Coldplay di Jakarta begitu besar setelah Chris Martin dan kawan-kawan mengumumkan jadwal panggung mereka. Publik pun bersiap untuk mendapatkan tiketnya.

Tiket konser tersebut baru akan dijual pada 17-18 Mei 2023 unyuk pre-sale. Sedangkan penjualan umum baru akan dilakukan pada 19 Mei.

Untuk bisa mendapatkan tiket konser besar, biasanya butuh perjuangan khusus. Berikut adalah tips untuk memenangkan war tiket konser Coldplay.

1. Gunakan Mobile Data

Cara pertama yang dapat diterapkan adalah menggunakan mobile data untuk mengakses jaringan internet saat membeli tiket.

Jaringan mobile data di ponsel diyakini jauh lebih stabil dibandingkan penggunaan jaringan wi-fi, sehingga lebih memperbesar kans untuk mengakses situs penjualan tiket.

2. Siapkan Data Diri

Pembelian tiket biasanya mewajibkan calon penonton konser memasukkan data diri. Siapkan semuanya sebelum war tiket.

Siapkan juga softcopy data diri. Tulis nama, nomor ponsel, nomor identitas agar nanti bisa di-copy dan paste di situs penjualan tiketnya.

3. Stand-by sebelum Penjualan Berlangsung - Hindari Refresh Laman Situs

Poin ini adalah yang paling penting. Sebaiknya calon pembeli tiket sudah bersiap 15 menit sebelum penjualan berlangsung.

Melakukan refresh laman situs menjadi satu hal yang harus dihindari oleh calon pembeli tiket. Apalagi, jika tahap pembelian itu sudah mencapai tahap pembayaran.

Berbagai pengalaman penonton menyebutkan bahwa halaman menuju pembayaran adalah momen saat terjadinya perebutan jaringan dengan pembeli lain.

Jika hendak membeli dengan lewat laptop atau PC, membuka beberapa tab di bagian awal juga bisa menjadi pilihan. Sehingga, apabila satu tampak crash, bisa langsung mencoba ke tab yang lain, bukan refresh tab yang sama.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner