Tak Berkategori

Ansharuddin Siap Lanjutkan Jabatan Bupati Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sudah bergema. Untuk Kabupaten Balangan, petahana H Ansharuddin…

Featured-Image
Bupati Balangan, H Ansharuddin. Foto-id.wikipedia.org

bakabar.com, PARINGIN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sudah bergema. Untuk Kabupaten Balangan, petahana H Ansharuddin sudah memantapkan diri maju kembali.

Kepastian Ansharuddin untuk kembali bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Balangan dikemukakan Sekretaris DPD Partai Golkar Balangan, Yusmadinor.

"Benar, Pa Ansharuddin siap menjadi peserta Pilkada Balangan 2020 nanti," ujarnya saat dijumpai bakabar.com di kantor DPD Partai Golkar Balangan, Jumat (14/6/2019).

Ditekankan Yusmadinor, kepastian untuk maju kembali pada Pilkada 2020 dikemukakan langsung Ansharuddin dalam beberapa kali pertemuan internal Partai Golkar Balangan.

Menurutnya, H Ansharuddin berpeluang besar kembali terpilih. Sebab hingga kini Ansharuddin masih menjabat Ketua DPD Partai GolkarKabupaten Balangan. Yang bersangkutan juga pernah 2 periode menjadi Wakil Bupati Balangan dari 2005 hingga 2015.

Kekuatan petahana semakin dipertajam keberadaan Golkar Balangan yang mampu mendapatkan kursi terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

"Dibawah kepemimpinan Ansharuddin, Golkar Balangan mampumemperoleh 6 kursi," sebutnya.

Baca Juga: Sidak Tambang PT TIA, Cuncung Senggol Soal Bantuan Banjir Tanbu

Baca Juga: Pupuk Kebersamaan ASN Lewat Senam Jumat Pagi

Reporter: Ahc08
Editor: Syairif



Komentar
Banner
Banner