Pemilu 2024

Anies pada Relawan: Sampaikan Pesan Perubahan dan Pasang Target Tinggi

Anies Baswedan menghadiri Apel Siaga bersama kader PKS Sumut. Anies mengajak pendukungnya untuk menyebar pesan perubahan dan memasang target tinggi.

Featured-Image
Bahkan Calon Presiden Anies Baswedan mengenakan Uis Beka Buloh saat tatap muka dengan relawan pendukungnya di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: apahabar.com/Budi Warsito.

bakabar.com, DELI SERDANG - Anies Baswedan menghadiri Apel Siaga bersama kader PKS Sumatera Utara (Sumut). Anies mengajak pendukungnya untuk menyebar pesan perubahan dan memasang target tinggi.

“Kami sampaikan, saya ingin menyiapkan lapangan pekerjaan lebih banyak, kebutuhan pokok dan biaya kesehatan serta pendidikan yang terjangkau," kata Anies Baswedan saat menyapa para relawannya di Kampung Outbond Desa Hulu, Pacur Batu, Deli Serdang, Sumut, Minggu (3/9).

Anies menjelaskan, bahwa pertemuan dengan para relawan tidak sekedar kumpul-kumpul. Namun, pertemuan itu dimanfaatkan untuk berdiskusi.

Baca Juga: Demokrat Tolak Mentah-mentah Ajakan PKS Tetap Dukung Anies

Bahkan Calon Presiden Anies Baswedan mengenakan Uis Beka Buloh saat wawancara dengan awak media usai tatap muka dengan relawan pendukungnya di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: bakabar.com/Budi Warsito.
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan mengenakan Uis Beka Buloh saat wawancara dengan awak media usai tatap muka dengan relawan pendukungnya di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: bakabar.com/Budi Warsito.

Anies juga menekankan agar relawan menggaet dukungan sebanyak-banyaknya untuk meraih kemenangan dan memasang target tinggi. Dia pun optimis terhadap hal itu.

"Saya sampaikan kepada semua, targetnya harus tinggi. Kerja keras dan suasana relawan sangat penuh dengan gegap gempita, jadi rasanya optimis," tegas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dirinya juga mengimbau para relawannya agar menghormati semua pihak meski berbeda pandangan dan dukungan.

"Selalu hormati semua, ajak dengan pesan yang menyatukan, sentuhan yang sejuk, pesan yang sejuk," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini.

Baca Juga: Demi Kemenangan, Anies Realistis Pilih Cak Imin Ketimbang AHY

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat foto bersama ibu-ibu relawan di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: bakabar.com/Budi Warsito
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat foto bersama ibu-ibu relawan di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: bakabar.com/Budi Warsito

Selain itu, Anies juga menegaskan bahwa saat ini, dukungan untuk Koalisi Perubahan semakin kuat. Sebab ada tambahan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Berjalan bersama NasDem, PKS, PKB saat ini insyaallah bisa menjangkau lebih luas lagi," papar Anies.

Di moment pertemuan itu, Anies Baswedan disematkan Uis Beka Buloh pada bagian kepala oleh relawannya. Uis ini biasanya dipakai para pria sebagai mahkota.

Editor


Komentar
Banner
Banner