Pemilu 2024

Anies Ingin Tularkan Perubahan Jakarta ke Seluruh Wilayah di Indonesia

Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berkomitmen untuk menularkan perubahan yang terjadi di Jakarta untuk semua wilayah di Indonesia.

Featured-Image
Anies Baswedan saat dijumpai di Edutorium UMS. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berkomitmen untuk menularkan perubahan yang terjadi di Jakarta untuk semua wilayah di Indonesia.

Anies ingin agar kota-kota yang ada di Indonesia ke depan lebih maju dan lebih layak dihuni oleh masyarakat yang menjadi bagian utama dari kemajuan kota yang mereka tinggali.

Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara Konsolidasi Saksi dan Apel Pemenangan AMIN dan PKS DKI Jakarta di Lapangan Utama Buperta Cibubur.

Baca Juga: Janji Manis Anies Bangun Kereta Api Kalsel Tak Realistis

"Alhamdulillah di Jakarta terjadi perubahan, yang membuat warga di luar Jakarta menginginkan itu juga. Itulah sebabnya kita bersiap mendorong perubahan untuk terjadi di semua tempat," ujar Anies, Sabtu, (23/12)

Anies juga menyampaikan ikhtiarnya untuk mempertahankan Indonesia sebagai negara hukum. Bukan negara kekuasaan yang membuat hukum dapat diatur oleh sang penguasa.

Baca Juga: Anies Baswedan Belum Berencana ke IKN

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu juga menyampaikan keinginannya untuk mengembalikan kewibawaan bernegara. Mengingat, etik mulai tak lagi dijunjung tinggi di negeri ini.

"Kesempatan (perubahan) itu bisa diwujudkan pada tanggal 14 Februari nanti. Insyaallah perubahan akan terjadi di negeri ini," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner