DPRD Banjarbaru

Anggota DPRD Banjarbaru Kutuk Pelaku Bom di Gereja Katedral Makassar

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengutuk keras tindakan oknum pelaku…

Featured-Image
Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkahlis Ansahari. Foto-Hasanuddin

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengutuk keras tindakan oknum pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3) kemarin.

Menurutnya, tindakan tersebut sangat tidak berperikemanusiaan. Tindakan yang diharamkan oleh agama dan kalangan manapun.

"Selaku anggota DPRD Banjarbaru dan atas nama rakyat Banjarbaru, kami mengutuk keras tindakan keji dan tidak berperikemanusiaan tersebut," ucap Khalis.

Dia juga berharap kelompok dan otak dari pelaku bom bunuh diri tersebut segera ditangkap dan diadili. Dirinya meyakini, TNI/Polri mampu mengusut pelaku teror dan memberi rasa nyaman, aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada TNI/Polri untuk mengusut tuntas kejadian keji tersebut. Saya berharap masyarakat di Sulsel dan Makassar serta masyarakat di Indonesia lainnya dapat lebih berhati hati dan mawas diri dalam melakukan aktivitas di luar rumah," imbuhnya.

Politisi PKS itu juga meminta masyarakat agar proaktif dalam melaporkan kegiatan orang di sekitarnya yang mencurigakan. Sebab katanya, dengan peran masyarakat, dapat membantu aparat melakukan pencegahan dini perilaku keji tersebut.

"Mari kita jadikan terorisme ini sebagai musuh bersama. Menumpas terorisme ini dibutuhkan persatuan dari seluruh warga negara," tutupnya.



Komentar
Banner
Banner