Bank Kalsel

Andmesh Siap Manggung di Bazar UMKM Bank Kalsel

Andmesh bakal mangung dipuncak Bazar UMKM Bank Kalsel yang digelar 9 - 13 November, di halaman Eks Kantor Gubernur Kalsel dan Siring 0 Km, Banjarmasin.

Featured-Image
Andmesh Kamaleng bakal hibur warga Banjarmasin di puncak Bazar UMKM Bank Kalsel, Sabtu (12/11) malam. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Jeandmesh Antonio Kamaleng atau yang lebih akrab Andmesh Kamaleng bakal hibur warga Banjarmasin pekan ini.

Andmesh bakal mangung dipuncak Bazar UMKM Bank Kalsel yang digelar 9 - 13 November, di halaman Eks Kantor Gubernur Kalsel dan Siring 0 Km, Banjarmasin.

Selain penampilan Andmesh, di acara itu pengunjung juga disuguhi penampilan Band Performance, Stand Up Comedy, Panting Show, Opera Komedi Banjar.

Penampilan Andmesh nantinya digelar di malam puncak yakni, Sabtu (12/11) malam.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya mengatakan selain hiburan artis ibukota acara tersebut juga kegiatan Literasi Keuangan dan Kuis Ranking 1 untuk Pelajar SD, Sosialisasi Pengelolaan Keuangan kepada Pelaku UMKM, Sosialisasi Produk dan Layanan Syariah, Lomba.

“Tentunya sayang untuk dilewatkan adalah kegiatan Jalan Sehat yang menyajikan total hadiah puluhan juta rupiah,” kata Hanawijaya, Rabu(9/11).

Acara tersebut kata Hana adalah bentuk perhatian serius Bank Kalsel menguatkan UMKM lokal, sesuai dengan arahan Persiden Joko Widodo.

Acara ini diharapkan dapat mendorong UMKM domestik masuk pasar digital, yakni untuk mendorong percepatan transformasi ekonomi digital.

“Bazar ini UMKM Bank Kalsel dengan tema ‘Bangkitkan UMKM Banua Bersama Bank Kalsel. Bentuk komitmen untuk berperan aktif dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi secara lebih efektif dan diakselerasi dengan cepat, khususnya dalam mengoptimalkan sektor UMKM melalui transformasi digital,” terang pria kelahiran Jakarta, 59 tahun lalu itu.

Editor
Komentar
Banner
Banner