Bank Kalsel

Andil Bank Kalsel, Sumbangan Korban Kebakaran Kotabaru Tembus Rp1 Miliar

apahabar.com, KOTABARU – Bank Kalsel menyumbangkan Rp100 juta untuk korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru. Bantuan dana…

Featured-Image
Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru saat menyerahkan bantuan dana Rp100 juta untuk korban kebakaran. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bank Kalsel menyumbangkan Rp100 juta untuk korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru.

Bantuan dana itu secara simbolis diserahkan Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru Muhammad Yamin kepada Pjs Bupati Kotabaru, M Syarifuddin, didampingi Kasdim 1004/Ktb, Mayor Inf Syamsul Kusairi, di posko induk kebakaran, Rabu (18/11) pagi tadi.

Bantuan Bank Kalsel berupa uang sejumlah Rp100 juta. Itu merupakan dana CSR Bank kalsel sebesar Rp50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank kalsel sebesar Rp50 juta.

Syarifuddin mengapresiasi atas kepedulian Bank Kalsel Kotabaru dengan memberikan bantuan bagi para korban kebakaran hebat terjadi akhir Oktober tadi.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Sementara informasi dihimpun bakabar.com, hingga hari ini bantuan berupa dana yang masuk ke posko induk telah mencapai Rp1 miliar lebih.

“Per hari ini, dana bantuan yang masuk Rp1.002.728.013,” ujar Agung Afandi Pohan, Sekretaris Posko Induk dihubungi bakabar.com, Rabu sore.



Komentar
Banner
Banner