Smartwatch Amazfit Terbaru

Amazfit Bip 5 Anyar Tawarkan Layar Besar dan Zeep OS, Cek Harganya

Smartwatch Amazfit Bip 5 terbaru hadir di Indonesia dengan membawa layar berukuran besar 1,91 inci yang terintegrasi sistem operasi Zepp OS.

Featured-Image
Smartwatch Amazfit Bip 5 rilis di Indonesia. Foto: dok. Amazfit

bakabar.com, JAKARTA - Smartwatch Amazfit Bip 5 terbaru hadir di Indonesia dengan membawa layar berukuran besar 1,91 inci yang terintegrasi sistem operasi Zepp OS.

Amazfit Bip 5 sudah tersedia di toko resmi Amazfit dengan harga Rp 1.090.000.

Melansir siaran pers pada Minggu (10/9), seri baru Amazfit itu menampilkan kemajuan dan kekayaan fitur melebihi apa yang biasanya ditemukan di jam tangan pintar tingkat pemula.

Amazfit Bip 5 memiliki layar LCD teknologi layar sentuh, seerta berukuran yang terbesar dari semua jam tangan pintar Amazfit yang saat ini tersedia secara global.

Baca Juga: Daftar Harga Jam Tangan Suunto Terbaru, Mulai Rp3 Jutaan

Layarnya dibuat dari kaca yang memiliki sedikit lengkungan, untuk tampilan yang lebih alami saat digunakan.

Pengguna dapat memanfaatkan jam tangan ini semaksimal mungkin tampilan yang hidup dan beresolusi tinggi dengan menjelajahi lebih dari 70 tampilan jam.

Terlebih lagi pengguna dapat memilih opsi Tampilan Jam Potret yang beralih hingga tiga gambar yang diunggah, setiap kali mereka mengaktifkan tampilan.

Amazfit Bip 5 juga mendapatkan penambahan asisten suara online Amazon Alexa yang didukung oleh panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal.

Baca Juga: Rekomendasi Smartwatch Keluaran Garmin dan Suunto, Yuk Dipilih!

Smartwatch anyar ini juga memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh yang memberikan pendekatan kesehatan dan kebugaran, serta hiburan berupa lebih dari 30 game mini.

Keunggulan lain yaitu kombinasi Zepp OS 2.0 yang pertama kali ada di seri Amazfit Bip. Itu berpusat pada kesehatan dan sensor PPG BioTracker canggih yang terdapat di Amazfit Bip 5.

Hal ini juga memungkinkan pengguna memantau saturasi oksigen darah mereka 24 jam sehari, bersama dengan detak jantung dan tingkat stres.

Bip 5 baru ini pun dapat diatur untuk memberikan peringatan untuk ketiga metrik itu jika ada pembacaan abnormal terdeteksi sepanjang hari.

Baca Juga: Huawei Watch Buds Hadir Kombinasikan Jam Tangan dan Earbuds

Fitur olahraga pada jam tangan pintar ini juga menjadi keunggulan, dengan lebih dari 120 mode latihan kini tersedia, dibandingkan dengan 60+ mode latihan kebugaran pada generasi sebelumnya.

Pengguna dapat mengatur untuk mendeteksi secara otomatis tujuh gerakan olahraga, atau bahkan membacakan data olahraga mereka secara aktual melalui speaker internal, untuk pendekatan olahraga yang lebih cerdas.

Melalui integrasi algoritma PeakBeats Amazfit seri itu menyajikan data latihan khusus seperti VO2 Max agar mudah dilihat setelah latihan berakhir.

Selain itu, terdapat kemampuan bagi pengguna untuk berbagi data olahraga mereka ke aplikasi kebugaran seperti adidas Running dan Strava, melalui Aplikasi Zepp.

Editor
Komentar
Banner
Banner