Pemkab Tala

Aldi dan Lorenza Jadi Putra Putri Pariwisata Tala 2024, Ini Pesan Pj Bupati

Muhammad Aldi Septian dari Kecamatan Pelaihari dan Feshia Lorenza dari Kecamatan Bajuin berhasil menyandang juara pada pemilihan Putra Putri Pariwisata.

Featured-Image
Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman hadiri kegiatan pemilihan putra-putri Pariwisata di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari. Foto: Humas Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Muhammad Aldi Septian dari Kecamatan Pelaihari dan Feshia Lorenza dari Kecamatan Bajuin berhasil menyandang juara pada grand final pemilihan putra putri Pariwisata Tanah Laut (Tala) 2024. 

Pemilihan putra-putri Pariwisata ini digelar di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Minggu (2/6/2024).

Peraih juara putra-putri Pariwisata ini diberikan apresiasi oleh Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman didampingi Pj TP PKK Tala Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman.

Pj Bupati Syamsir berharap dengan terpilihnya Putra-putri Pariwisata ini akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah.

“Program utama mereka jelas memperkenalkan pariwisata Tala ke banyak orang. Tentu, kami berharap ini akan mempengaruhi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),” harapnya.

Selain peningkatan PAD, ia juga berharap dampak positif lainnya dengan kehadiran Putra-putri Pariwisata ini yaitu meningkatnya derajat perekonomian terutama pelaku UMKM yang ada di sekitar objek wisata.

Terpisah Muhammad Aldi dan Feshia Lorenza mengaku tidak menyangka akan yang dipilih sebagai juara. Ia melihat kandidat lainnya yang tidak kalah hebat.

“Perasaan saat ini campur aduk, persiapan yang terbilang singkat bagi saya karena dikejar waktu. Tapi bersyukur mendapat kepercayaan menjadi Putra Pariwisata, saya siap semaksimal mungkin memperkenalkan wisata kita,” kata Aldi.

Senada dikatakan Feshia Lorenza, mengaku senang terpilih menjadi putri Pariwisata. Di persiapan awal sempat kewalahan, karena baru tau informasi pemilihan ini satu hari jelang penutupan pendaftaran.

Editor


Komentar
Banner
Banner