Sport

Akun Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen, Warganet Heboh

apahabar.com, JAKARTA – Akun Instagram Manchester United disorot warganet Tanah Air, Sabtu (14/3) malam. Penyebabnya mereka…

Featured-Image
Akun Instagram Manchester United tiba-tiba mengunggah foto Via Vallen yang mengenakan jersey ketiga mereka. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Akun Instagram Manchester United disorot warganet Tanah Air, Sabtu (14/3) malam. Penyebabnya mereka mengunggah foto pedangdut Via Vallen.

Dalam unggahan terbaru, akun klub Liga Inggris itu menampilkan foto Via Vallen yang mengenakan jersey ketiga Manchester United.

Lantas sebagai pemanis, klub berjuluk Setan Merah itu menempatkan sepenggal lirik lagu berjudul ‘Sayang’ sebagai caption dalam unggahan itu.

“@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU,” tulis akun resmi Manchester United disertai dua emoticon senyum dan tagar #ViaVallen.

Hingga berjarak 30 menit dari waktu unggahan, sudah lebih dari 80 ribu akun yang memberi like, serta lebih dari 10 ribu komentar.

Salah satu komentar datang dari aktor dan komika Pandji Pragiwaksono. Kebetulan Pandji dikenal sebagai salah seorang fans Manchester United.

“Mantap market Indonesia langsung bergejolak,” tulis Pandji Pragiwaksono dalam komentar.

Seperti dilansir CNN, unggahan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna Instagram yang berbasis di Indonesia, sehingga tidak bisa dilihat di negara lain.

Via Vallen sendiri diketahui merupakan salah satu pesohor di Indonesia yang menjadi pendukung Manchester United.

Beberapa tahun lalu, Via Vallen pernah mendapat direct message Instagram dari kiper David De Gea. Lantas dengan penuh bangga, Via Vallen menggunggah tangkapan layar percakapan itu dalam fitur InstaStory



Komentar
Banner
Banner